Antam Bagi-bagi Sembako pada Warga Sekitar Operasi Perusahaan

  • Whatsapp
Antam Bagi-bagi Sembako pada Warga Sekitar Operasi Perusahaan

GATENEWS.ID: KONAWE UTARA – Perusahan BUMN PT Antam UBPN Sulawesi Tenggara tak hanya mengambil sumber daya alam di sekitar kawasan operasi pertambangan. Antam juga menunjukkan kepedulian dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Pada Sabtu 19 Desember 2020, Antam menyalurkan paket sembako kepada 50 kepala keluarga di Desa Tapunopaka serta Kostum Volly dan Lampu LED untuk Kelurahan Molawe Kabupaten Konawe Utara pada hari Sabtu, 19 Desember 2020.

Vice President Human Capital & CSR PT Antam Tbk UBPN Sultra, Dito Yulianto mengatakan, tujuan pembagian sembako di Desa Tapunopaka dan paket kostum volley dan lampu LED untuk kelurahan Molawe ini untuk membantu warga masyarakat di sekitar operasi perusahaan.

“Ini merupakan kepedulian Antam untuk masyarakat Konawe Utara,” katanya.

Sembako yang disalurkan di Desa Tapunopaka sebanyak 50 paket yang berisi beras 25 kg, serta telur 50 rak. Untuk di Kelurahan Molawe diberikan bantuan Kostum Volly 1 set seta lampu LED 100 watt sebanyk 5 pcs.

Bantuan tersebut diserahkan oleh staff CSR PT Antam UBPN Sultra, Firja dan Budhianto, kepada masing-masing perwakilan di Desa Tapunopaka dan Kelurahan Molawe Kabupaten Konawe Utara.

Pos terkait