ASR Millenial Inisiasi Gerakan Rutin Jumat Berbagi

  • Whatsapp
Sejumlah pemuda yang tergabung ASR Millenial melakukan gerakan Jumat Berbagi. (Foto: Andar Y/GATENEWS.ID)

GATENEWS.ID: KENDARI – Sejumlah pemuda millenial yang tergabung dalam komunitas Sahabat Aku Sayang Rakyat (ASR) menginisiasi gerakan rutin Jumat Berbagi. Kegiatan sosial itu dilakukan dengan berbagi makanan kepada masyarakat Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), di wilayah seputaran lampu merah Pasar Baru Kecamatan Wuawua.

Koordinator Sahabat ASR, Rendi Tabara, menjelaskan, kegiatan tersebut juga dilakukan dalam rangka peringatan Isra Miraj 27 Rajab 1442 Hijriyah. Mereka akan selalu melaksanakan kegiatan sosial itu di setiap Jumat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan kami lakukan atas inisiatif dari teman-teman untuk berbagi bersama dengan masyarakat Kota Kendari, serta memperingati Isra Miraj. Kegiatan ini juga akan terus kami lakukan di setiap hari Jumat ke depan dengan tema ASR berbagi,” kata Rendi, Jumat (12/3/2021).

Komunitas ASR Milennial berbagi makanan tiap hari Jumat. (Foto: Andar Y/GATENEWS.ID)

Ia menambahkan, kegiatan sosial tersebut akan dilakukan pada sudut kota, berharap dalam kegiatan- kegiatan selanjutnya melibatkan banyak pihak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Ke depannya kegiatan ini kami ingin lakukan di setiap sudut Kota Kendari, saya juga berharap ke depan semakin banyak yang terlibat dalam kegiatan ini, apalagi kegiatan ini positif,” katanya.

Selain itu, kata dia, kegiatan tersebut bukan hanya teraplikasi kepada Sahabat ASR. Tetapi semua elemen baik pemuda, maupun mahasiswa, untuk bersama-sama melakukan kegiatan yang bersifat sosial.

“Untuk sahabat ASR semoga ke depan dapat memberikan sesuatu yang lebih bermanfaat lagi untuk warga kKota Kendari dan Sulawesi Tenggara pada umumnya,” tutupnnya.

Laporan: Andar Y

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *