Aula dan Kantor Koramil Lainea Diresmikan

  • Whatsapp
Peresmian Aula dan Kantor Koramil Lainea. (Foto: Andar Y/GateNews.Id)

GATENEWS – KONAWE SELATAN: Komandan Kodim 1417/Kendari, Kolonel Inf Alamsyah, meresmikan pembangunan uula dan rehab Kantor Koramil 1417- 04 Lainea di Jalan Abd. Asis Hamid, Kelurahan Punggaluku, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan, Rabu (06/11/2019).

Dalam sambutannya, Dandim berterima kasih kepada Danramil 04 Lainea, pihak kepolisian, dan para tokoh masyarakat atas dukungan dan bantuan mereka.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada Danramil dan Babinsa 04 Lainea atas peresmian Aula baru ini. Semoga ini semakin menambah semangat dan motivasi serta inovasi,” kata Dandim.

Peresmian aula ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Komandan Kodim 1417/Kendari didampingi Danramil 1417-04 Lainea, Kapten Inf Arifudin serta disaksikan para tamu undangan.

Sementara itu Kapten Inf Arifudin, di sela peresmian mengatakan proses pembangunan aula dan rehab kantor berjalan sekitar satu tahun dengan dibantu masyarakat sekitar dan anggota koramil secara bergantian.

“Alhamdulillah pembangunan aula dan rehab kantor dapat selesai sesuai rencana dengan penilaian yang sangat memuaskan dari bapak Dandim ini berkat dukungan anggota secara penuh dibantu masyarakat, dan pihak terkait,” ujar Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan itu,Kapolres Konawe Selatan AKBP Dedi Ardianto, Kapolsek Lainea, Kapolsek Kolono, Danunit Inteldim 1417/kdi, Kepala UPTD Torobulu dan Lainea, para camat, tokoh adat, tokoh agama, serta masyarakat.

Laporan: Andar Y

Pos terkait