Bantuan Korban Gempa Sulbar juga Mengalir dari PWAT UBPN Sultra

  • Whatsapp
Bantuan Korban Gempa Sulbar juga Mengalir dari PWAT UBPN Sultra Foto: External Relation PT Antam UBPN Sultra

GATENEWS.ID: KOLAKA – Kepedulian BUMN PT. Antam UBPN Sulawesi Tenggara, tak hanya ditunjukkan oleh perusahaan, karyawan maupun keluarga karyawan pun tak mau ketinggalan. Persatuan Wanita Aneka Tambang (PWAT) UBPN Sultra juga turut menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat.

PWAT UBPN Sultra menyalurkan donasi melalui dua tahap, yakni donasi dari PWAT UBPN Sultra sendiri melalui Tim CSR Antam UBPN Sultra yang telah tiba di lokasi bencana Mamuju Majene pada 20 Januari 2021, serta donasi yang dikumpulkan dari anggota PWAT UBPN Sultra dan disalurkan melalui pihak PMI Kabupaten Kolaka pada 20 Januari 2021.

Ketua PWAT UBPN Sultra Hilda Nilus mengungkapkan, bantuan yang disalurkan berupa uang tunai senilai Rp 15,2 juta dan kebutuhan fisik yang mendesak, antara lain pakaian bekas layak pakai (dewasa, bayi dan hijab), perlengkapan bayi (popok, MPAsi terfortifikasi, susu formula dan selimut), Sembako (beras, makanan kaleng, mie instan, biskuit, susu formula, madu dan abon), Air Mineral, Toiletries (sabun, pasta dan sikat gigi), selimut, karpet plastik, perlengkapan sholat (mukena dan sarung), masker, hingga pembalut wanita.

“PWAT UBPN Sultra berharap semoga donasi yang telah disumbangkan dapat membawa manfaat buat para korban dan membawa kebaikan buat semua,” kata Hilda.

PWAT UBPN Sultra juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam penyaluran dan pendistribusian donasi ini, sehingga dapat diterima dengan baik oleh korban bencana, khususnya pihak CSR ANTAM UBPN Sultra dan PMI Kolaka.

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban korban bencana alam di Mamuju dan Majene Provinsi Sulawesi Barat dan kondisi daerah bisa cepat pulih seperti sediakala,” tutup Hilda Nilus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *