Portal Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Budaya, Nasional dan Daerah
hl

Bupati Bombana Edukasi dan Motivasi Warga yang Daerahnya Dikarantina

GATENEWS – BOMBANA: Bupati Bombana, Tafdil datang mengedukasi dan memotivasi warganya di Kecamatan Masaloka Raya yang menjalani karantina parsial, Jumat (15/5/2020).

Sebanyak 804 KK dari Desa Masaloka Induk, Masaloka Barat, Masaloka Timur, Masaloka Selatan, dan Batu Lamburi dikarantina sejak 7 Mei 2020 setelah penetapan kasus positif empat warga. Selain itu, terdapat pula 282 KK dari Kecamatan Mataoleo di Desa Toli-toli dan Batu Sempe Indah.

Bupati Tafdil selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bombana didampingi Kapolres Bombana, Perwira Penghubung, dan Anggota DPRD Bombana turun memberikan penguatan kepada warga.

“Tujuan kami tetap memberikan penguatan sekaligus imbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati. Apalagi pasca ditetapkan 66 kasus positif,” terangnya Jumat (14/5/2020).

Politisi PAN ini berpesan agar masyarakat tak panik dengan kondisi yang ada. Namun, ia juga menekankan agar tetap harus mawas diri.

“Kita akan selalu berbuat semaksimal mungkin untuk masyarakat, tetapi tentunya warga harus mengikuti anjuran pemerintah. Di mana cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak aman, tidak keluar rumah saat tidak penting, dan selalu menggunakan masker saat bepergian”, ujarnya.

Laporan: Andi Hasman

Leave A Reply

Your email address will not be published.