Bupati Koltim Tunaikan Janji Bonus Peserta STQH Peraih Juara

  • Whatsapp
Plt Bupati Koltim menunaikan janji bonus bagi peserta STQH yang meraih juara. (foto: Hasrianty/GATENEWS)

GATENEWS – KOLAKA TIMUR : Para peserta Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara 2021 asal Kabupaten Kolaka Timur kini sumringah. Sebab tidak berselang lama pasca kegiatan itu, Plt Bupati Koltim Andi Merya Nur langsung menunaikan janjinya.

Yakni pemberian hadiah secara pribadi bagi peserta yang berprestasi atau meraih juara. Hal tersebut ia lakukan disela kegiatan Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Koltim Tahun 2021, di Aula Pemda Koltim, Senin (12/4/2021).

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Koltim meraih juara umum keempat se-Sultra pada lomba tersebut. Semua yang meraih juara, baik juara satu sampai enam atau peringkat tiga, mendapat reward dari bupati.

Rincian juara tersebut yakni, dua emas masing-masing diraih Muh Dihyal Qalbi Yaumi dari cabang Hafalan 100 Hadits dengan sanad dan Fahmi Ihsan Sabrun dari cabang Hafal 500 Hadits. Untuk dua perak dipersembahkan masing-masing Marwana dari cabang Tilawah Al Qur’an Dewasa dan ACH. Faiz Fikri dari cabang Hafizh 30 Jus.

Sedang untuk empat perunggu, masing-masing dipersembahkan Inggit Rahma Sari dari cabang Hafizh 30 Jus, Marlina dari cabang Hifzh 1 Jus dan Tilawah, Ribi Aprilia dari cabang Hafizh 10 Jus dan Ahmad Musarraf Al-Amin dari cabang Hafizh 20 Jus.

Plt Bupati Koltim memberikan bonus pada peserta STQH yang meraih juara. (foto: Hasrianty/GATENEWS)

Selain itu, kata Ahmadin yang menjadi Ketua Kafilah, Koltim juga meraih dua juara harapan II masing-masing dipersembahkan Nurfadila Sofyan dari cabang Hafalan 100 Hadits dan Amaliyah Ramadhani dari cabang Hafalan 500 Hadits. Sedang dua juara harapan III masing-masing dipersembahkan Fahrul dari cabang Hifzh 1 Jus dan Tilawah serta Siti Aisyah dari cabang Tafsir Al Qur’an Golongan Bahasa Arab.

Sebagaimana diketahui, prestasi yang ditorehkan ini, juga tak lepas dari perhatian Plt Bupati Koltim Andi Merya Nur yang terus memberikan support dan dukungan baik sebelum berlomba sampai saat berlomba.

“Yang juara Insya Allah secara pribadi saya akan berikan hadiah sebagai bentuk rasa syukur dan motivasi kami terhadap perjuangan dan dedikasi anak-anak kita ini,” janjinya saat melepas kafilah STQH tersebut akhir pekan lalu di Rujab Bupati Koltim, Kamis 1 April 2021 lalu.

Laporan: Hasrianty

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *