Deklarasi, Halim-Untung: Kami Ingin Perbaiki Konkep, Bukan Menambah Harta

  • Whatsapp
Deklarasi Abdul Halim-Taslim Untung. (Foto: Aldi D./GateNews.Id)

GATENEWS – KONAWE KEPULAUAN: Setelah melakukan deklarasi di Kendari pada 15 September 2019 lalu, pasangan Abdul Halim – Untung Taslim kini menggelarnya di Konawe Kepulauan, Minggu (22/9/2019).

Bertempat di Desa Puuwatu, Kecamatan Wawonii Selatan, pasangan dengan tagline Fajar Baru ini mengaku di hadapan masyarakat yang hadir akan berkomitmen membangun Konawe Kepulauan jika terpilih di Pilkada Konkep pada 23 September 2020.

Bacaan Lainnya

“Bukan untuk menambah harta, tetapi niatan kami maju pada Pilkada 2020 hanya ingin memperbaiki daerah, mengabdi kepada masyarakat, masyarakat bisa menilai daerah kita saat ini,” kata Abdul Halim dalam orasinya.

Hal senada juga disampaikan Untung Taslim dalam orasinya. Menurutnya, momentum Pilkada 2020 merupakan waktu masyarakat Wawonii melepaskan diri dari belenggu keterbelakangan pembangunan.

“Kami berjuang untuk daerah. Kami akan hadir di tengah masyarakat dalam hal apapun apalagi itu menyangkut kepentingan masyarakat,” kata Untung yang disambut tepuk tangan dan teriakan dukungan masyarakat yang hadir.

Tak lupa, pasangan birokrat dan politisi ini berterima kasih dan memohon agar didoakan dapat memimpin Konawe Kepulauan oleh ribuan masyarakat yang hadir.

Salah seorang tokoh masyarakat Wawonii Selatan saat diberikan kesempatan berorasi, berpesan agar mendukung Abdul Halim-Untung Taslim karena keduanya merupakan putera daerah asli Konawe Kepulauan..

“Abdul Halim atau Halili ini adalah putera daerah asli Kabupaten Konawe Kepulauan. Mari kita dukung bersama kedua putera daerah ini. Kami restui atas niatan tampil di Pilkada 2020, ini sudah saatnya,” kata tokoh masyarakat tersebut dalam orasinya.

Tokoh masyarakat lainnya meminta jika Abdul Halim-Untung Taslim terpilih sebagai pemimpin daerah agar tak melupakan masyarakatnya.

“Jangan seperti yang kami pilih pada saat itu (2015), setelah terpilih kami masyarakatnya hanya dilalui,” tandasnya.

Laporan: Aldi Darmawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *