Desa Longa Wakili Wakatobi Lomba PKK-KKBPK Kesehatan

  • Whatsapp

Tim dewan penilai lomba kesatuan gerak PKK Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kesehatan Sultra mendatangi Desa Longa, Kecamatan Wangi-wangi.

Desa Longa ini mewakili Kabupaten Wakatobi dalam lomba PKK-KKBPK-Kesehatan tingkat provinsi. Kedatangan puluhan tim penilai pada Sabtu (12/1/2019) ini, disambut meriah oleh Bupati Wakatobi, Arhawi bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ketua PKK Wakatobi beserta perangkatnya.

Bupati Wakatobi, Arhawi berterimakasih kepada warga Desa Longa karena berpartisipasi dalam melaksanakan lomba tersebut. Ia meyakini, Kabupaten Wakatobi akan mendapat nilai terbaik.

“Penilaian hari ini saya berharap bahwa akan menghasilkan yang terbaik dan bisa mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara di tingkat nasional,” ujar Arhawi.

Lomba ini, menurutnya sangat berdampak positif bagi masyarakat Wakatobi khususnya Desa Longa karena lewat perlombaan itu masyarakat bisa belajar pola hidup sehat.

Arhawi meminta masyarakat, khususnya kaum muda menghindari pernikahan dini. “Mudahan dengan lomba ini bisa melahirkan kelompok KB yang berkualitas,” lanjutnya.

Sumber: https://sultrakini.com/berita/desa-longa-wakili-wakatobi-lomba-pkk-kkbpk-kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *