D’liquid Kendari Gelar Promo dan Talent Baru

  • Whatsapp
Talent Baru D'liquid Kendari. (Foto: Ilham Sanjaya/GateNews.Id)

GATENEWS – KENDARI: Dalam dunia usaha, ada banyak cara untuk mendatangkan pelanggan. Menggelar promo dan menampilkan suasana baru bisa menjadi bagian alternatifnya.

Hal inilah yang dilakukan Manajemen D’liquid Claro Kendari untuk tempat hiburan mereka.

Bertempat di Sky Lounge Cafe, manajemen D’liquid mengumumkan sejumlah promo mereka, Jumat (6/9/2019).

D’liquid menyediakan Promo Spesial Gift untuk 7 pengunjung perempuan pertama pada hari Senin. Lalu Promo Spesial Gift untuk 10 perempuan pertama. Kemudian Promo Gift Birtday untuk yang berulang tahun pada hari Selasa.

Selanjutnya di hari Rabu minum bir sepuasnya dari pukul 22.00 hingga pukul 01.00 dini hari dengan hanya membayar 235 ribu rupiah. Di hari Kamis ada pula promo banting harga.

Selain promo harga, Management D’liquid juga menghadirkan suasana berbeda dengan mendatangkan sejumlah talent baru.

Manajer D’liquid, Anto mengatakan lima talent mereka datangkan dari luar Sulawesi Tenggara untuk menghibur pengunjung. Kelimanya yakni, 3G Dancer asal Surabaya, DJ Ichal Beatraker, DJ Vero, DJ Amie Carol, dan Ozon Band dari Jakarta.

“Pergantian talent ini untuk merefresh pengunjung dan membuat penampilan D’liquid semakin baik dan menarik,” terang Anto.

Di tempat yang sama, Manajer Entertainment Grand Claro Kendari, Suparmin berjanji pada tahun depan pihaknya akan mendatangkan talent dari luar Indonesia

“D’liquid juga akan mendatangkan talent luar negeri di tahun 2020 hingga 2021,” katanya.

Laporan: Ilham Sanjaya

Pos terkait