FIFGroup Kendari Tingkatkan Kemampuan Karyawan

  • Whatsapp
Peserta UFI Day. (Foto: Ilham Sanjaya/GateNews.Id)

GATENEWS – KENDARI: Kemampuan berbanding lurus dengan apa yang akan dilakukan. Untuk itu, peningkatan kapasitas diperlukan agar apa yang dilakukan dapat tercapai.

Hal ini yang dilakukan FIFGroup untuk meningkatkan target penjualan unit kendaraan mereka melalui departemen Used Motor Cycle Financing (UFI) di salah satu hotel Kendari, Minggu (8/9/2019).

Dengan target penjualan 900 unit sepeda motor di tahun 2020 dari 700 unit di 2019, FIFGroup menggelar UFI Day bagi karyawannya yang tersebar di berbagai daerah di Sulawesi Tenggara.

“UFI Day ini berbentuk pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan, memotivasi, semangat para karyawan, dan mengapresiasi capaian mereka,” terang UFI Marketing Officier, Dedy Armawan.

Acara UFI Day yang kedua di tahun 2019 ini dihadiri Marketing Kredit Exekutif (MCE), sales force, dan kepala unit dari Kendari, Punggaluku, Tinanggea, Bombana, Kolaka, Ladongi, Unaaha, Baubau, dan Raha.

“Jumlah MCE yang menghadiri acara ini kurang lebih 40 orang, sales force 15 orang, dan kepala unit 10 orang,” rincinya.

UFI merupakan salah satu marketing departement FIFGROUP Cabang Kendari yang bergerak di bidang jasa pembiayaan dana tunai motor dan mobil.

UFI memiliki tim terbanyak di banding marketing departement yang ada di FIFGROUP lainnya seperti SPEKTRA, AMITRA, dan NMC.

Laporan: Ilham Sanjaya

Pos terkait