Gelar Reses di Bombana, Sekretaris PDIP Sultra Janji Kawal Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp

GATENEWS – BOMBANA: Reses Anggota DPRD Sultra yang digelar 28 Mei hingga 4 Juni 2020 dimanfaatkan Hasrat untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Rumbia Tengah, Poleang Barat, dan Poleang Timur Kabupaten Bombana.

Selain mengundang masyarakat, legislator PDIP Sultra ini juga mengundang perwakilan LSM, tokoh pemuda, dan para kepala desa untuk menyampaikan aspirasi mereka masing-masing.

Gelaran reses dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19 ini diakui Hasrat sebagai momentum untuk mendengarkan masukan dan keluhan para konstituennya di wilayah Bombana.

“Ini menjadi tanggung jawab saya sebagai perwakilan dewan dari dapil Bombana-Konawe Selatan. Melalui reses kali saya berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat agar dapat terealisasi dengan baik,” kata Sekretaris DPD PDIP Sultra ini saat menggelar reses, Senin (1/6/2020).

Ketua Fraksi PDIP di DPRD Sultra ini juga mengingatkan terkait anggaran penanganan Covid-19 ) agar selalu diawasi penggunaannya.

“Saya tekankan kepada teman-teman aktivis agar serius mengawasi anggaran ini, tetapi tetap berdasarkan data sesuai dengan undang-undang tentang pengawasan dana covid-19 ini,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Pospera Bombana, Basmin yang juga hadir mengapresiasi reses yang dilakukan. Dirinya berharap masyarakat mendapat titik cerah dalam mengungkap problematik yang ada di Bombana.

“Dengan adanya reses seperti hari ini, mampu memaparkan menyangkut kebutuhan dan kemaslahatan orang banyak yang belum sempat terungkap. Semoga bisa mendapatkan titik cerah dan solusi,” kata Basmin.

Laporan: Hatamudin
Editor: Andi Hasman

Pos terkait