HUT Gerindra ke-13, di Sultra Gelar Revolusi Merah dan Putih

  • Whatsapp
HUT Gerindra ke-13, di Sultra Gelar Revolusi Merah dan Putih

GATENEWS.ID: KENDARI – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kini berusia 13 tahun, tepat pada 6 Februari 2021. Dalam perayaan Hari Ulang Tahunnya (HUT) kali ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara menggelar Gerakan Revolusi Merah dan Putih. Yakni bhakti sosial bagi warga Bumi Anoa.

Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah menjelaskan, kegiatan perayaan HUT Gerindra adalah agenda rutin partai setiap tahunnya. Diawali dengan Revolusi Putih, yang mana ini merupakan program Prabowo Subianto (Ketua Dewan Pembina Gerindra), dilaksanakan pembagian susu dan sembako di beberapa panti asuhan serentak pada Jumat, 5 Februari 2021.

Kata Safarullah, Revolusi Putih diselenggarakan di empat titik di Kota Kendari. Yaitu Pesantren Baitul Qur’an Poasia, Tahfidz Qur’an Abdulrahman Bin Auf Anggoeya, MTS Al-Wahdah Puuwatu dan Panti Asuhan Al-Iklas Baruga.

“Kegiatan itu adalah inisiasi dari Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. Dimana Ketua Gerindra Sultra Andi Ady Aksar menginginkan perayaan HUT Gerindra di Sultra harus berbeda dan lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya,” jelasnya.

“Ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar yang terus memberi semangat kepada seluruh jajaran di DPD hingga DPC agar hari jadi Partai besutan Pak Prabowo ini bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Dan untuk mendukung hal itu Ketua DPD Gerindra Sultra all out,” ujar Safarullah lagi.

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, mengatakan, tujuan dilakukannya gerakan Revolusi Putih adalah untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat.

“Ini merupakan program yang dicanangkan oleh Prabowo Subianto. Tujuannya untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat, serta mencegah stanting sejak dini,” ungkapnya.

Kata dia, untuk mewujudkan hal itu, salah satu caranya dengan menjadikan susu sebagai konsumsi rakyat Indonesia setiap hari. Selain susu, DPD Gerindra Sultra juga mebagikan sembako dan Alquran serta memberikan bantuan di beberapa pesantren.

Sementara kegiatan Revolusi Merah, adalah program donor darah yang akan dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi Partai Gerindra, 6 Februari. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra di Kendari. Terbuka untuk umum siapapun yang mau mendonor.

Kegiatan sosial lainnya, yakni pengumpulan Bansos untuk korban musibah di Provinsi Sulawesi Barat. Seluruh anggota DPD Gerindra Sultra hingga DPC se-Sultra serta sayap partai, ikut berpartisipasi mengumpulkan Bansos.

Laporan: Andar Y

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *