IZI Bersama JNE Luncurkan Lapak Berkah

  • Whatsapp
Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) bersama PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) meluncurkan program Lapak Berkah, Jumat (20/9/2019).

GATENEWS – KENDARI: Untuk dapat terus menggerakkan ekonomi keluarga salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan berdagang. Namun bagi mereka yang level ekonominya menengah ke bawah, langkah ini seringkali dibenturkan modal untuk menyiapkan usaha.

Menyadari hal itu, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) bersama PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) meluncurkan program Lapak Berkah, Jumat (20/9/2019).

Selain memberikan bantuan lapak, program yang ditujukan ke para pelaku usaha menengah ke bawah ini juga menyertakan bantuan modal usaha bagi para penerima manfaat.

Program yang didanai zakat JNE ini diharapkan dapat membantu masyarakat kecil yang ingin berusaha tetapi terkendala keterbatasan modal.

“Terima kasih kami ucapkan kepada IZI Sultra yang telah membantu menyalurkan program ini kepada yang berhak. Semoga melalui program ini dapat membantu masyarakat pedagang kurang mampu sehingga dapat meningkatkan ekonomi mereka,” kata Pimpinan JNE Cabang Kendari, Ratna Sari, saat penyerahan simbolis di Kantor IZI Sultra.

Pihak IZI Sultra sendiri berterima kasih atas respon baik JNE dalam menyambut program ini.

Dikatakan Kepala Perwakilan IZI Sultra, Ramli, kerjasama program dengan pihak JNE untuk penyaluran zakat selain lapak berkah juga diberikan dalam bentuk bantuan kaki palsu.

“Terima kasih kepada pihak JNE yang mempercayakan penyaluran zakatnya di IZI. Insya Allah program selanjutnya dari zakat ini adalah penyerahan kaki palsu yang akan digelar Oktoner mendatang,” terang Ramli.

Pada ksempatan terpisah, Syakir selaku penerima manfaat program ini mengucapkan terima kasih ke pihak JNE dan IZI.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak JNE dan IZI karena telah membantu kami, semoga dengan bantuan ini usaha kami dapat berkembang dan berkah ke depannya,” katanya.

Ketgam: Penyerahan Lapak Berkah. (Foto: IZI Sultra/GateNews.Id)

Tag: JNE,JNE Kendari,IZI,IZI Sultra,Lapak Berkah

Kategori: Ekonomi

Pos terkait