Jadi Nasabah Bank Muamalat, UHO Dapat Mobil

  • Whatsapp
Branch Manager Bank Muamalat Cabang Kendari, Fitrawan saat memberikan secara simbolis kunci mobil kepada Rektor UHO, Muhammad Zamrun.

GATENEWS-KENDARI: Menjadi nasabah besar sebuah bank memang punya nilai lebih. Salah satu yang dapat diperoleh nasabah semacam ini dari bank adalah guyuran hadiah. Hal ini yang juga diperoleh Universitas Halo Oleo dari Bank Muamalat.

Bertempat di Halaman Rektorat UHO, Branch Manager Bank Muamalat Cabang Kendari, Fitrawan,
memberikan 1 unit Toyota Fortuner kepada Rektor Muhammad Zamrun Firihu, Selasa (17/9/2019).

Bacaan Lainnya

Fitrawan mengungkapkan mobil yang dihadiahkan sebagai bentuk apresiasi pihaknya atas kepercayaan universitas terbesar di Sulawesi Tenggara ini dalam pengelolaan dana sejak Juli 2019.

“Walaupun tergolong (nasabah) baru, tetapi kerjasama yang dibangun dengan UHO sangat kami apresiasi dan hargai,” katanya, Senin (17/9/2019).

Ia berharap kerjasama yang menjadi program unggulan pihaknya ini dapat terus terbangun antara Muamalat dan UHO dan berkelanjutan untuk pengembangan kerjasama di bidang lainnya.

Zamrun sendiri menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas kendaraan yang diberikan Muamalat.

“Semoga dengan bantuan kendaraan Operasional ini, dapat memberikan manfaat bagi Universitas Halu Oleo,” katanya.

Kerja sama yang dilakukan kedua belah pihak yakni dalam pembayaran secara online menggunakan virtual account dan Cash Management System (CMS) untuk pembayaran UKT, uang pangkal beberapa fakultas, dan pembayaran penunjang akademik fakultas/lembaga/UPT serta bidang akademik lainnya.

Sebelumnya Bank Muamalat Cabang Kendari juga memberikan bantuan pendidikan Baitul Mal Muamalat melalui program Beasiswa Sarjana Muamalat dengan total beasiswa 368 juta rupiah.

Laporan: Amal Yasmin Syahril D.

Pos terkait