Kajari Sambangi Bupati Muna Barat, Lihat-lihat Jalanan Mulus

  • Whatsapp
Kajari Muna, Agustinus Ba'ka T saat memberikan keterangan pers usai bertemu Bupati Muna Barat. (Foto: La Ode Biku/GATENEWS.ID)

GATENEWS.ID: MUNA BARAT – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muna, Agustinus Ba’ka T, berkunjung di Kantor Bupati Muna Barat (Mubar), Senin (15/3/2021). Agendanya, menemui Bupati yang belum lama dilantik, Achmad Lamani.

“Saya berkunjung di Mubar menemui Bapak Achmad Lamani. Maksud kunjungan saya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Kajari baru di Kabupaten Muna dan Mubar,” jelas Agustinus saat memberikan keterangan pers di Kantor Bupati Mubar, Senin (15/03/2021).

Agustinus sempat berkeliling Mubar melihat-lihat pembagunan infrastruktur di daerah pemekaran Muna itu. Dia pun memuji jalanan yang dibangun sejak zaman LM Rajiun Tumada memimpin daerah tersebut bersama Achmad Lamani. Dia mengaku sangat kagum dengan pembangunan di Mubar.

“Umur Mubar ini baru lima tahun, tapi jalan-jalan yang dibangun bagus. Hal ini merupakan hasil pemetaan wilayah kemarin terhadap kondisi pembangunan infrastruktur di Mubar,” katanya.

Pada pertemuan tersebut, Bupati Achmad Lamani menyampaikan bahwa pembangunan di Mubar saat ini masih fokus pada infrastruktur jalan. Sementara kantor belum akan dilakukan pembangunan.

Sebagai lembaga yudikatif, Agustinus menegaskan pihaknya akan terus mengawal pembangunan yang dilakukan Pemda.

“Berkaitan dengan pelaksanaan pembangunan kita akan kawal. Kita juga mengajak kepada pers untuk menjadi sahabat jaksa dalam melakukan pengawalan,” tandasnya.

Laporan: La Ode Biku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *