Kemenangan SBM Dapat Pengesahan DPRD Koltim

  • Whatsapp
Kemenangan SBM Dapat Pengesahan DPRD Koltim

GATENEWS.ID: KOLTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menggelar rapat paripurna dengan agenda pengumuman hasil penetapan KPU, terkait pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih masa jabatan 2021-2026, di ruang paripurna DPRD Koltim, Senin (25/1/2021). Dengan ini, maka kemenangan Samsul Bahri Madjid dan Andi Merya Nur mendapat pengesahan lembaga perwakilan rakyat tersebut.

Wakil Ketua I DPRD Koltim, Rahmatia Lukman, selaku pimpinan sidang mengungkapkan, bahwa seluruh tahapan kini telah usai dan meninggalkan cerita yang berkesan tentang berhasilnya Samsul Bersama Merya (SBM) sebagai ‘anak Koltim’ yang memenangkan kontestasi pada Pilkada Desember 2020 lalu.

“Tiada pesta yang tidak berakhir. Olehnya, apresiasi kepada Parpol yang turut mengambil andil dalam pesta demokrasi, juga kepada relawan dan timses masing-masing Paslon yang telah bekerja maksimal, menciptakan suasana kondusif,” ujar mantan Ketua DPRD Koltim itu.

Sementara, bupati terpilih, Samsul Bahri, saat berpidato mengatakan, meski berbagai tekanan yang ada dalam tahapan Pilkada kemarin, SBM tetap maju bertarung. Samsul pun mengakui kemenangan dirinya, semata-mata berkat takdir dan kuasa Allah SWT. “Kini pemimpin baru dengan semangat baru telah lahir di Koltim,” ujarnya.

Diakhir pidatonya, Samsul Bahri mengatakan, perjuangan saat Pilkada tidak bisa ia lupakan begitu saja. Olehnya ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, khususnya Parpol, tim pejuang, relawan dan laskar.

“Kami meyakini dengan sesadar-sadarnya, bantuan yang diberikan oleh masyarakat, tidak terbalaskan. Ini bukan hanya kemenangan SBM, namun juga kemenangan masyarakat Koltim. Ini adalah momentum emas untuk daerah yang lebih baik,” katanya.

Laporan: Hasrianty
Editor: Gugus Suryaman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *