Ketua Gerindra Sultra : Kabarkan Pada Masyarakat, Wahyu-Endang Milik Rakyat

  • Whatsapp
Ketua Gerindra Sultra Kabarkan Pada Masyarakat, Wahyu-Endang Milik Rakyat

KONSEL – Hari ini, Jumat (4/9/2020), Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan, Muhammad Endang – Wahyu melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konsel.

Endang – Wahyu merupakan Balon Bupati dan Wakil Bupati Konsel pertama yang melakukan pendaftaran di KPU. Usai mendaftar, Endang – Wahyu lalu menuju Panggung Deklarasi di Lapangan Andoolo, Kecamatan Andoolo, Konsel.

Ribuan masyarakat tampak memadati lapangan Deklarasi, menanti orasi politik Endang – Wahyu dan Para Ketua-Ketua Partai Pengusung, dan sejumlah tokoh politik ternama.

Salah satunya, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sultra, Andi Ady Aksar dalam orasinya mengatakan hari ini pasangan Endang – Wahyu telah resmi dan halal untuk disampaikan kepada seluruh seluruh lapisan masyarakat bahwa perubahan yang lebih baik ada di depan mata kita semua yakni Endang – Wahyu.

“Sampaikan kepada saudara kita, petani, nelayan, pedagang, penjual sayur, tukang ojek, tukang bangunan dan seluruh lapisan masyarakat Konsel, perubahan yang lebh baik telah ada didepan mata kita,” ujar Andi Ady Aksar.

Lanjut, Andi Ady Aksar mengajak seluruh masyarakat Konsel untuk bersatu memenangkan pasangan Endang – Wahyu pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kabarkan pada masyarakat bahwa Endang Wahyu milik rakyat,” ungkapnya.

Pos terkait