Mantan Ketua PKPI Konkep Beberkan Sejumlah Janji Bupati

  • Whatsapp
Amrullah dan Sahidin

GATENEWS – KONAWE KEPULAUAN: Dengan dua kursi di DPRD Konawe Kepulauan periode 2014-2019, PKPI menjadi menarik didekati pada Pilkada 2015. Pada akhirnya, Amrullah bersama Andi Muhammad Lutfi yang memikat partai ini mengeluarkan rekomendasi dukungan.

Belakangan, ternyata rekomendasi yang dikeluarkan PKPI bukan tanpa sebab. Sederet janji pasangan Beramal menjadi sebab partai besutan Diaz Hendropriyono ini membubuh nama Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi di surat rekomendasinya.

Bacaan Lainnya

Komitmen membesarkan partai, membantu kegiatan partai di level kabupaten, dan acara di tingkat provinsi merupakan sederet tawaran Amrullah ke PKPI yang diungkapkan Mantan Ketua PKPI Konawe Kepulauan, Sahidin.

“Komitmennya itu waktu saya sebagai Ketua PKPI Konkep dan komitmennya sebagai salah satu partai pengusung pasangan Beramal di Pilkada 2015,” katanl Sahidin, Sabtu (14/09/2019).

Selain janji ke partai, Sahidin juga mengaku dijanji secara pribadi oleh Amrullah. Sejumlah janji tersebut, diakui Sahidin belum ditepati hingga jelang Pilkada Konawe Kepulauan 2020.

Laporan: Aldi Darmawan

Pos terkait