Merry Riana Bicara Kewirausahaan dan Narkoba di Kendari

  • Whatsapp

GATENEWS – KENDARI: Motivator muda wanita nomor satu di Asia berbicara tentang kewirausahaan dan narkoba di Kota Kendari, Minggu (13/10/2019).

Merry Riana bakal memberikan motivasi serta tips agar terus memiliki kekuatan dalam mengejar apa yang diimpikan dalam hidup.

Untuk konsep acaranya sama dengan yang sering ditampilkan Merry di televisi. Hanya saja untuk agenda yang ini dilakukan secara off air di Hotel Zahra Kendari mulai pukul 08.00 Wita.

Acara ini bertajuk The Merry Riana Show 2019 dan dirangkaikan dengan seminar kewirausahaan serta gelar pula sosialisasi bahaya narkoba.

Agung Sriwijaya yang juga merupakan Motivator Muda Indonesia asal Sultra sekaligus Direktur Lembaga Pendidikan Keterampilan Arsy Center mengatakan acara ini diselenggarakan dalam rangka pelantikan Pengurus DPD Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) Sultra sekaligus peluncuran Arsy Center yang berupaya meningkatkan SDM Sultra pada pendidikan keterampilan serta karakter.

“Dengan adanya acara ini kami berharap akan membantu masyarakat dalam memotivasi diri dalam berwirausaha dan menggapai apa yang diimpikan selama ini,” kata Agung.

SANI sendiri merupakan organisasi yang berdiri sejak 2015 di Jakarta oleh sekumpulan selebriti nasional di bawah binaan di antaranya Hotman Paris dan Maya Estiayanti.

“SANI bertujuan membantu program BNN memberantas narkoba di lingkungan selebriti dan masyarakat pada umumnya,” kata Muhammad Fadel Cristopol selaku Ketua Umum SANI.

Pos terkait