Pilkada Konkep 2020: Abdul Halim Umumkan Mundur dari Kepala Bappeda

  • Whatsapp
Abdul Halim Saat Bertemu Pendukungnya. (Foto: Aldi D/GateNews.Id)

GATENEWS-LANGARA: Abdul Halim sepertinya sudah membulatkan maju di Pilkada Konawe Kepulauan 2020. Setelah menggelar deklarasi, ia menyatakan diri mundur dari Kepala Bappeda Konkep di hadapan para pendukungnya yang hadir saat deklarasi di Lawei Raya, Kecamatan Wawonii Selatan.

Sosok yang telah menjabat kepala Bappeda sejak Konkep mekar ini disambut antusias para pendukungnya yang datang. Isak tangis juga mewarnai acara ini.

“Hari ini saya sampaikan kepada seluruh saudara saya, para orang tua saya, bahwa Halili menyatakan mundur dari jabatan sebagai kepala Bappeda Konkep serta dari ASN,” kata pria yang akrab disapa Halili ini, Minggu (22/9/2019).

Keputusan mengundurkan diri di tanah kelahalirannya itu, diakui Halili sebagai upaya memperjuangkan apa yang diingkari oleh Bupati Amrullah dan wakilnya Andi Muhammad Lutfi selama memimpin di Pulau Wawonii.

“Saya hampir tak mampu berkata-kata, saya cuma bisa ucapkan terima kasih atas semangat kalian saudara-saudaraku, orang tuaku, doakan semoga bisa kita capai apa yang kita harapkan,” kata Halili dalam orasinya.

Laporan: Aldi D

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *