Pilkada Muna: Afiludin Mendaftar di Nasdem Sebagai Calon Wakil Bupati

  • Whatsapp
Afiludin Hamid Saat Memdaftar di Partai Nasdem Muna. (Foto: Anuardin/GateNews.Id)

GATENEWS – MUNA: Hari terakhir pendaftaran calon kepala daerah di Pilkada Muna 2020, partai Nasdem menerima satu calon yang mendaftar sebagai calon wakil yakni Afiludin Hamid di Sekretariat DPD Nasdem Raha, Rabu (23/10/2019).

Datang sekitar pukul 20.00 Wita, bersama tim suksesnya ia diterima langsung Sekretaris Nasdem Muna, La Ode Abadi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini saya bersama kelompok milenial sudah hadir di Nasdem untuk mendaftar sebagai calon wakil bupati Muna,” terangnya. 

Jika didukung Nasdem dirinya berjanji siap membesarkan Nasdem dengan menambah jumlah perolehan kursi di Muna. Pasalnya visi misinya mempunyai kesamaan dengan visi misi partai Nasdem terutama bidang Pertanian dan Kemaritiman.

“Kami berharap jika kami mendapat dukungan Nasdem, kami akan mensingkrongkan apa yang kami siapkan dan kami siap membesarkan partai Nasdem di Muna,”janjinya.

Meskipun saat ini beberapa partai telah menutup pendaftaran, tetapi dirinya akan berupaya melakukan pendekatan dan membangun komunikasi politik agar dirinya bisa diterima sebagai bakal calon wakil bupati.

“Insya Allah kita coba melakukan pendekatan dengan mengajukan permohonan dukungan kepada partai, walaupun secara administrasi sudah habis waktu, tapi kami berharap apa yang kami lakukan nanti menjadi perhatian bagi partai – partai yang telah membuka pendaftaran,”pungkasnya.

Di Nasdem sendiri empat calon telah mendaftar sebagai calon bupati. Mereka yakni L.M. Baharuddin, L.M. Rusman Emba, L.M. Rajiun Tumada, dan Syarifuddin Udu.

Laporan: Anuardin

Pos terkait