Pilkada Muna: Disebut Kecil Peluang Dapatkan Golkar, Rusman Ingatkan Ridwan Bae

  • Whatsapp
L.M. Rusman Emba

GATENEWS – MUNA: Ketua Partai Golkar Sulawesi Tenggara, Ridwan Bae menyebut sangat kecil peluang partainya untuk mendukung L.M. Rusman Emba di Pilkada Muna 2020. Komentar tersebut ditanggapi oleh Bupati Muna itu dengan mengingatkan Ridwan Bae.

Menurut Ketua Bappilu PDIP Sultra itu, proses tahapan pilkada masih panjang sehingga ruang komunikasi masih terbuka lebar baginya. Ia pun menganggap komentar Ridwan Bae tersebut sebagai pernyataan yang politis.

Bacaan Lainnya

“Saya kira kalau diterjemahkan sebetulnya itu kata-kata bersayap yang mempunyai makna. Sebagai kader PDIP, saya tentu menyikapinya masih terbuka ruang-ruang komunikasi,” kata Rusman di Kantor DPRD Muna, Selasa (15/10/2019).

Mantan Ketua DPRD Sultra ini menganggap dirinya telah melakukan pendaftaran dan dinyatakan terdaftar di Golkar sebagai calon Bupati Muna.

“Itu sebagai bukti dari Golkar yang memberikan ruang untuk melakukan pendaftaran, dalam perjalanannya nanti pasti ada komunikasi yang akan terbangun, ruang ini akan kami manfaatkan,” terangnya.

Rusman juga mengingatkan terkait ruang yang diberikannya untuk Ridwan saat Pilcaleg April 2019 lalu.

“Dalam perjalanan pilcaleg kemarin kita beri ruang begitu luas kepada beliau (Ridwan). Jadi kalau ada komentar politik wajarlah, apalagi kita menghadapi pilkada seperti ini,” pungkasnya.

Laporan: Anuardin

Pos terkait