Polda Sultra Datangi Bekas Lokasi Banjir Sampara

  • Whatsapp
Kapolda Sultra di Lokasi Baksos Kesehatan. (Foto: Andar Y/GateNews.Id)

GATENEWS – KONAWE: Daerah bekas banjir di Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe menjadi lokasi yang dituju Polda Sulawesi Tenggara pada Selasa, (15/10/2019).

Melalui Biddokkes Polda Sultra dan RS Bhayangkara TK III Kendari, tujuan ke lokasi guna menggelar bakti sosial kesehatan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi kepada masyarakat yang pernah terkena dampak bencana banjir.

“Bakti sosial kali ini sebagai bentuk kontribusi Polda Sultra terhadap daerah Sampara yang merupakan lokasi yang terdampak banjir,” ungkap Kapolda Sultra, Brigjen Merdisyam saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Jenderal bintang satu ini mengatakan bakti sosial kesehatan ini juga merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian Polri kepada masyarakat, sebab kegiatan semacam ini dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Merdisyam berharap masyarakat dapat berpartisipasi dan dapat meringankan beban mereka yang terkena dampak banjir beberapa bulan lalu.

Kegiatan ini sendiri berupa sunatan massal gratis, donor darah, pengobatan umum, pengobatan gigi, dan pelayanan KB.

Selain Kapolda Sultra Brigjen Merdisyam, tueut hadir Dir. Polair Polda Sultra, Kabid Humas Polda Sultra, Kabid Dokkes Polda Sultra, Kapolres Konawe, Kapolsek Sampara, serta personel Biddokkes dan RS Bhayangkara Kendari.

Laporan: Andar Y

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *