Presiden PKS Solidkan Sumber Daya Kader di Sultra Menangkan Pilkada

  • Whatsapp
Presiden PKS Pimpin Deklarasi Komitmen Seluruh Sumber Daya PKS Sultra Menangkan Pilkada. (Foto: Humas PKS)

GATENEWS.ID – KENDARI: Demi pemenangan calon kepala daerah usungan di tujuh kabupaten di Sulawesi Tenggara, Partai Keadilan Sejahtera menghadirkan presidennya di Bumi Anoa untuk konsolidasi. Kehadiran presiden partai berideologi Islam ini diharapkan dapat mensolidkan kader all out memenangkan calon usungan.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Asyik) meminta seluruh sumber daya PKS di Sulawesi Tenggara berkomitmen total memenangkan calon yang diusung dan didukung PKS pada Pilkada 2020.

Asyik lantas meminta calon kepala daerah dan wakil kepala daerah serta seluruh pengurus, pejabat publik, kader dan simpatisan dari PKS membacakan komitmen pemenangan Pilkada 2020.

“Mengharap Ridha dan pertolongan Allah SWT, kami calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, struktur partai, kader dan simpatisan, pejabat publik PKS menyatakan komitmen bersama untuk pertama, dengan sepneuh hati akan berjuang dan bekerja dengan keras, cerdas, ikhlas dan tuntas untuk memenangkan semua calon kepala daerah wakil kepala daerah yang diusung dan didukung oleh PKS,” kata Asyik yang ditirukan oleh seluruh kader yang hadir dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada di Kendari, Sulawesi Selatan, Jumat (13/11/2020).

Komitmen kedua adalah berusaha meraih kemenangan secara bermartabat dan penuh berkah. “Siap door to door setiap hari mengajak orang untuk memilih calon yang diusung dan didukung oleh PKS,” ujar Asyik.

“Komitmen keempat, siap menjemput kemenangan dengan meningkatkan kualitas ibaadah dan kedekatan dengan Allah SWT dan mendoakan secara khusus bagi kemenangan dalam Pilkada 2020,” kata Asyik diikuti seluruh peserta.

Asyik meminta seluruh sumber daya PKS Sultra tancap gas mengeluarkan seluruh kemampuan untuk bergerak memenangkan calon pada Pilkada 2020.

“Ibarat balapan mobil, 26 hari ini lap terakhir, gas pol. Tidak ada lagi ganti ban, tidak ada lagi ganti kendaraan apalagi ganti arah,” papar dia.

Asyik menyebut merupakan sunatullah jika kemenangan itu akan dipergilirkan. Ia berharap kemenangan pada Pilkada 2020 akan menjadi modal besar bagi kemenangan PKS pada 2024 kelak.

“Jika kader PKS lelah, yakinlah mereka yang lain juga lelah. Jika kader sakit, yang lain juga sakit. Maka kita hadapi semua tantangan untuk menang pada Pilkada 2020,” papar dia.

Pos terkait