Portal Berita Politik, Ekonomi, Hukum, Budaya, Nasional dan Daerah
hl

Putra Watopute Jabat Wadir Binmas Polda Sultra

GATENEWS – LAWORO: Setelah “merantau” lebih dari 20 tahun, La Ode Proyek Widu akhirnya ditugaskan di Sulawesi Tenggara.

Putra kelahiran Watopute berpangkat AKBP ini mendapat promosi sebagai Wadir Binmas Polda Sulawesi Tenggara berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2317/VIX/KEP/2019 bertanggal 2 September 2019.

Menurut pria kelahiran 19 April 1974 ini, jabatan yang diembannya saat ini merupakan jabatan promosi ke AKBP. Ia mengaku senang dapat ditugaskan di Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulilah saya bisa tugas di kampung halaman, apalagi sejak lulus polisi tidak pernah tugas di situ,” kata alumni SMAN 2 Raha ini kepada GateNews melalui sambungan telepon, Selasa (3/9/2019).

AKBP Proyek juga bersyukur ditempatkan di bidang kemasyarakatan. Dengan tugas barunya ini ia merasa bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Jebolan Ilmu Hukum Universitas Riau ini sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Meranti Provinsi Riau sejak tahun 2017.

Sejak lulus polisi pada 1996, AKBP Proyek sudah mengembara di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Timor Timur (sekarang Timor Leste), Maluku, Aceh, Papua, dan Sulawesi Selatan.

Laporan: Akhir Sanjaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.