Rakorda, Andi Ady Aksar Akan Benahi Gerindra Sultra

  • Whatsapp
Suasanan Rakorda Gerindra Sultra, Senin 24 Agustus 2020. (Foto: Andar Y)

GATENEWS. ID – KENDARI : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakorda) DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) yang berlangsung di Ballroom Phinisi Grand Claro Kendari, Senin (24/8/2020).

Dalam sambutannya Andi Ady Aksar mengucap syukur kepada Allah SWT, atas terpilihnya ia sebagai Ketua DPD Partai Gerindra di Sultra.

“Alhamdulillah, belum genap sebulan Dewan Pembina DPP Sultra memberikan amanat kepada kami untuk membenahi DPD Partai Gerindra di Sulawesi Tenggara,“ ungkapnya.

Dalam rakorda tersebut ia mengajak seluruh kader partai berlambang burung Garuda ini untuk bersama-sama menjadikan partai yang kuat dan besar.

“Pada kesempatan ini juga saya mengajak sodara-sodara rakorda untuk merumuskan langkah strategis yang cemerlang dalam mewujudkan partai gerinda yang kuat dan besar di sultra yang kita cintai ini,“ ucap Ady.

Untuk diketahui selain para kader partai, kegiatan ini juga dihadiri oleh Gubernur Sultra, Ketua DPRD Sultra, Kapolda Sultra, Danrem 143 Haluoleo, Kabinda Sultra, Danlanal Kendari, serta semua unsur Forkopimda Sulawesi Tenggara lainnya.

Laporan: Andar Y
Editor: Gugus Suryaman

Pos terkait