Ratusan Kepala Keluarga di Konawe Utara Terima Bantuan Polda Sultra

  • Whatsapp
Personel Brimob Polda Sultra Saat Membagikan Bantuan Kepada Masyarakat di Konawe Utara

GATENEWS – KONAWE UTARA: Sebanyak 220 kepala keluarga yang tersebar di Kecamatan Oheo, Kabupaten Konawe Utara mendapat bantuan 10 kg beras dari Polda Sultra, Selasa (16/6/2020).

Ratusan kepala keluarga tersebut tersebar di UPT Puuhialu sebanyak 75 KK, Desa Sambandete sebanyak 75 KK, dan Desa Puuhialu sebanyak 70 KK.

Dansat Brimob Polda Sultra Kombes Pol. Adarma Sinaga yang memimpin 36 personelnya membagikan sembako mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan hari Bhayangkara Polri ke-74.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika dalam penyaluran bantuan ini ada kesalahan baik sikap maupun tutur kata yang tidak berkenan baik itu kepada masyarakat maupun jajaran Pemda Kab. Konawe Utara,” kata Adarma Sinaga.

Bupati Konawe Utara, Ruksamin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polda Sultra yang memberikan bantuan kepada masyarakatnya di tengah pandemi Covid-19.

Penyerahan bantuan dihadiri Bupati Konawe Utara Ruksamin, Kapolres Konawe Utara AKBP Achmad Fathul Ulum, Anggota DPRD Kabupaten Konut Sawi Lapalulu, dan Camat Oheo Sumiadian, serta sejumlah PJU Sat Brimobda Sultra, dan Polres Konawe Utara.

Laporan: Andar Y

Pos terkait