Sederet Acara HUT TNI di Kendari, Danrem HO Ajak Masyarakat

  • Whatsapp
Sederet Acara HUT TNI di Kendari, Danrem HO Ajak Masyarakat

GATENEWS-KENDARI: Setiap tahunnya TNI selalu menggelar sejumlah kegiatan memperingati HUT TNI. Di hari jadinya yang ke 74 pada 2019 ini, TNI mengadakan karya bakti, bakti sosial, dan sejumlah perlombaan yang melibatkan masyarakat dan pelajar.

Agenda yang dilaksanakan sejak 17 hingga 30 September 2019 ini diakui Danrem 143/HO, Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto sebagai wujud TNI mendukung pemerintah dalam masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah dalam memajukan daerah dan masyarakat,” ungkap Yustinus Nono Yulianto.

Karya bakti yang dilakukan berupa pembersihan lingkungan masyarakat dan rumah ibadah di beberapa titik antara warga dan TNI.

Kemudian bakti sosial meliputi donor darah dan sunatan massal. Lalu olahraga dan baris berbaris serta pameran alutsista.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh satuan-satuan jajaran Korem 143/HO dan terlaksana dengan aman dan lancar,” terangnya.

Saat puncak HUT TNI yang akan digelar 5 Oktober 2019 di Eks MTQ Kota Kendari, Danrem mengajak masyarakat ikut meramaikannya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk datang meramaikan acara puncak HUT TNI ke 74,” ajaknya.

Laporan: Andar Y

Pos terkait