Tentang Kami

Gatenews.id adalah portal berita Indonesia dan Sulawesi, di sini kami menyajikan berita tentang Sulawesi, nasional, politik, hukum, ekonomi, budaya, wisata, dan olahraga. Menghadirkan berita secara terkini dan akurat Gatenews.id diharapakan dapat menambah wawasan serta pengetahuan bagi para pembacanya.

Wajah baru, memberi warna segar dalam industri pemberitaan khususnya wilayah regional Indonesia Timur. Berkedudukan pusat di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, menjangkau wilayah Pulau Sulawesi, dengan harapan menyajikan informasi lengkap bagi dunia tentang Indonesia dari kawasan timur.

GateNews.ID berupaya menyajikan informasi yang akurat, berimbang dan terkini, sehingga menjadi inspirasi bagi pengambil kebijakan maupun pelaku usaha dan publik secara umum. Sesuai namanya, GateNews.ID mencakupi semua segmentasi dengan konten lebih kaya dari sisi politik, ekonomi, edukasi, hukum, budaya, dan kesehatan, dari narasumber kredibel, secara nasional maupun lokal. Konten diolah secara kreatif dan mengalir, agar mudah dinikmati oleh semua kalangan dalam situasi apapun, dengan kondisi emosi bagaimanapun.

PT. Inter Media Pratama sebagai induk GateNews.ID, dikelola secara profesional oleh tenaga muda kreatif dan inovatif, menyesuikan perkembangan zaman. Fleksibel terhadap perubahan dan perkembangan teknologi, tidak kaku terhadap berbagai cara pandang, serta berkomitmen terhadap kemajuan.

Visi
Portal Informasi Inspiratif Rujukan Dunia untuk Indonesia Kawasan Timur

Misi

  • Menyajikan Berita Akurat, Berimbang, Aktual
  • Sumber Rujukan Informasi Kawasan Timur Indonesia
  • Portal Inspiratif
  • Memenuhi Ragam Konten Semua Segmen
  • Kolaborasi Postif


Pengelola

Ardian Tedubara, Direktur Utama
Pria yang telah mangenyam dunia industri media sejak masih sekolah dasar. Bahkan kakeknya menjadi salah satu pendiri media lokal Sulawsi Tenggara. Dia juga sudah malang melintang di dunia usaha, masih aktif sebagai aktivis pemuda. Kini mendirikan media sebagai wadah aktualisasi terhadap akumulasi jati diri, antara pengusaha dan aktivis.

Gugus Suryaman, Direktur
Berpengalaman di dunia jurnalisme sejak di bangku kuliah. Mendirikan Lembaga Pers Kampus, kemudian terjun ke pers komersial saat masih mengenyam pendidikan sarjana, meski jurusannya tak linear. Dalam waktu singkat, mampu meningkatkan kapasitas sebagai jurnalis kredibel, sehingga diangkat sebagai redaktur dan menjadi Pemred di media Siber pertama di Sulawesi Tenggara dalam usia 25 tahun. Kemampuan beradaptasi dengan perubahan disertai cara pandang terbuka, membuatnya kreatif menjalankan industri media serta inovatif mengembangkan perusahaan.

Agus Sana’a, Pemimpin Redaksi
Salah satu pemegang sertifikat kompetensi utama generasi pertama di Sulawesi Tenggara. Hampir 30 tahun malang melintang di dunia jurnalistik, telah bekerja di berbagai platform media dengan menghasilkan ribuan karya jurnalistik yang menggugah. Bahkan melalui tulisannya tentang lingkungan, mampu mempengaruhi kebijakan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Dia mampu mengkritik dengan santun, mengingatkan sekaligus berkawan baik dengan subjek beritanya, juga memberi inspirasi kepada pembacanya.

Tim Manajemen & Redaksi
Terdiri dari para jurnalis serta profesional muda, yang berkomitmen untuk maju bersama, dengan mengutamakan kekerabatan dalam bekerja dan berinovasi, sehingga tercipta kolaborasi positif yang apik antar berbagai divisi serta keahlian.



Redaksi

PT. INTER MEDIA PRATAMA
Griya Maharaja Blok B5 No. 6A, Kel. Tobuuha, Kec. Puuwatu
Kota Kendari, Sulawesi Tenggara 93114

Untuk informasi, iklan & kerjasama, hubungi kami melalui
[email protected]

Rilis berita, kolom dan konten netizen dapat dikirim ke
[email protected]

Telp : 0401-34170385
HP/Wa : 0821-9383-1212 (Gugus) / 0823-4957-4767(Ardian)

Kode Etik Perusahaan GateNewsID